Search

Latihan Perdana dengan Persija, Tony Sucipto Cepat Beradaptasi

JAKARTA, iNews.id – Pemain anyar Persija Jakarta Tony Sucipto gembira melakoni latihan perdana bersama klub barunya, Jumat (18/1/2019) kemarin. Pemain yang baru diboyong dari Persib Bandung itu mengaku tak kesulitan dan mampu segera nyetel dengan gaya permainan Macan Kemayoran.

Wajar rasanya jika Tony merasa tak asing di sana, mengingat dirinya sempat berseragam Persija pada 2010/2011. Bek kiri 32 tahun itu juga pernah bekerja sama dengan beberapa pemain seperti Maman Abdurrahman, Bambang Pamungkas, Shahar Ginanjar, hingga Ismed Sofyan.

“Kalau masalah adaptasi dengan teman setim, saya rasa tidak ada masalah. Pemain senior di sini juga bersikap terbuka sama saya. Begitu pula The Jakmania yang menerima saya dengan baik,” kata Tony dilansir laman resmi klub.

Di bawah asuhan nakhoda anyar Ivan Kolev, pria kelahiran Surabaya itu diproyeksikan sebagai bek kiri pengganti Michael Orah yang hengkang ke Bali United. Namun, Tony mengaku siap kalau memang nantinya pelatih memberikannya mandat di posisi lain.

“Kalau masalah posisi, semua tergantung pelatih. Saya diberikan amanah bermain di mana saja pasti siap. Tapi asal jangan bermain sebagai kiper saja,’ ujar pemain yang juga sempat berseragam tim nasional Indonesia itu.

Bersama Persija, Tony diikat kontrak selama semusim. Selain dirinya, manajemen Persija juga baru mendatangkan bek asing asal Brasil Vinicius Lopes Laurindo. Pemain yang akrab disapa Neguete itu diharapkan bisa menambal lubang peninggalan Jaimerson da Silva yang hengkang ke Madura United.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RRc8Xd
January 20, 2019 at 12:02AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2RRc8Xd
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Latihan Perdana dengan Persija, Tony Sucipto Cepat Beradaptasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.