Search

Kalahkan Lakers, Bintang Warriors Klay Thompson Ukir Rekor Baru

LOS ANGELES, iNews.id Pebasket Golden State Warriors Klay Thompson mengukir rekor baru NBA saat membantu timnya melumat Los Angeles Lakers 130-111 di Staples Center, Selasa (22/1/2019) WIB.  

Pada laga itu, Shooting Guard berusia 28 tahun itu sukses menceploskan 10 tembakan 3 poin dari 10 percobaan yang masuk dalam catatan sejarah di kompetisi basket paling popular di dunia itu.

Total, di laga ini Thompson mencetak angka terbanyak, yakni 44 poin, tujuh rebound, dan dua assists. Sedangkan pemain Lakers tidak ada yang mengemas lebih dari 20 angka.  
 
“Kemenangan ini sangat bagus. Kami mampu bermain agresif dan hanya membutuhkan sedikit ruang untuk menyerang. Kemudian kami bisa melemparkan bola dengan mudah,” kata Thompson kepada AFP
 
Satu-satunya penggawa Warriors yang bisa mendekati permainan Thompson hanya Kevin Durant yang mencetak 20 poin, enam rebound dan empat assist. Bintang Warriors Stephen Curry bahkan hanya mampu membuat 11 poin saja. 
 
Pada laga tersebut, Lakers masih tanpa LeBron James. Ivica Zubac menjadi pemain Lakers yang paling menonjol kali ini. Pemain yang berposisi sebagai center itu mengemas 18 poin dan empat rebound tetapi gagal menghindari timnya dari kekalahan. 

Kedua tim bersaing ketat pada kuarter pertama, tetapi Warriors mampu menampilkan permainan yang lebih agresif untuk memimpin 29-24. Pertandingan yang sengit berlanjut pada kuarter kedua, namun Warriors mampu menambah keunggulannya 65-55. 
 
Serangan Warriors semakin ganas ketika menginjak kuarter ketiga. Mereka tampil agresif dan memperlebar jarak menjadi 110-0. Keadaan itu membuat tim asuhan Steve Kerr itu bermain santai di kuarter terakhir, dan tak terkejar.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FHXKLc
January 23, 2019 at 12:17AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2FHXKLc
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Lakers, Bintang Warriors Klay Thompson Ukir Rekor Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.