Search

Ingin Rekrut Ndombele, Juventus Segera Adakan Pertemuan dengan Lyon

TURIN, iNews.id – Juventus dikabarkan berusaha mendatangkan gelandang muda Olympique Lyon Tanguy Ndombele. Guna tercapainya misi, Si Nyonya Tua dikabarkan bakal segera terbang ke Lyon untuk melakukan negosiasi transfer.

Seperti dikutip Sky Italia, Pakar transfer Gianluca Di Marzio mewartakan perwakilan Juve akan melobi agen pemain 22 tahun itu yang saat ini masih memiliki sisa kontrak hingga Juni 2023 bersama Los Gones.

Juara bertahan Serie A tujuh musim beruntun tersebut rencananya bakal memboyong Ndombele pada bursa transfer musim panas mendatang. Jika jadi bergabung, pemain Prancis itu akan bekerja sama dengan kompatriotnya Blaise Matuidi di lini kedua Juve.

Ndombele terkenal sebagai pengatur permainan yang jeli dalam memberikan operan. Sejauh ini, dia sudah membukukan tiga gol dari 57 penampilan di semua ajang sejak bergabung bersama Lyon musim lalu. 

Berkat penampilan apiknya, Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps tak segan memanggilnya ke level negara. Ndombele sampai saat ini sudah melakoni empat laga dan membuat debutnya saat Les Bleus bentrok Islandia pada pertandingan uji coba, Oktober lalu. Kala itu, dia masuk pada menit ke-67 untuk menggantikan Pogba.

Jika ingin mendapatkan tanda tangan pesepak bola didikan Guingamp itu, Juve harus bergerak cepat mengingat sang pemain saat ini dikabarkan juga tengah dibidik klub elite Eropa lainnya seperti Manchester City, Tottenham Hotspur dan Barcelona.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FzSitK
January 19, 2019 at 10:30PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2FzSitK
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Rekrut Ndombele, Juventus Segera Adakan Pertemuan dengan Lyon"

Post a Comment

Powered by Blogger.