Search

Faktor Usia, Atletico Madrid Dikabarkan Siap Lepas 3 Bek Sekaligus

MADRID, iNews.id – Atletico Madrid dikabarkan siap melepas tiga bek senior yaitu Juanfran, Diego Godin dan Filipe Luis pada bursa transfer musim panas. Kontrak ketiga pemain tersebut akan habis Juni mendatang dan media ternama Spanyol Diario AS melaporkan manajemen klub tak berniat memperpanjang kontrak mereka akibat usia yang tak muda lagi. 
 
Saat ini, Juanfran dan Luis sudah berumur 33 tahun, sedangkan Godin (32). Atletico membiarkan mereka mencari pelabuhan karier selanjutnya. Nama yang pertama disebutkan hingga kini belum diminati klub mana pun. 
 
Sedangkan Luis diklaim masuk ke dalam daftar belanjaan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG). Namun hingga kini, Les Parisiens belum menyodorkan proposal perekrutan bek Brasil itu. 
 
Sementara Godin kabarnya dibidik dua tim besar Eropa yaitu Juventus dan Manchester United (MU). Bahkan, The Red Devils sudah mengincar tanda tangan mantan bek Villarreal itu sejak musim lalu. 
 
Jika benar pergi, Atletico tentu harus bergerak cepat menemukan penggantinya mengingat mereka memiliki peran vital di area pertahanan klub berjuluk Los Colchoneros itu. Meski usia tak muda, kontribusi mereka tak boleh diremehkan. 
 
Buktinya, berkat kerja sama apik ketiganya, skuat asuhan Diego Simeone itu musim ini baru 12 kali kebobolan dari 17 pertandingan La Liga. Jumlah tersebut yang paling sedikit dibandingkan kontestan lainnya. Berkatnya, Atletico kini bercokol di peringkat kedua berbekal nilai 34, tertinggal tiga angka dari Barcelona di puncak klasemen. 
 
Sejauh ini, mereka masing-masing sudah mencicipi 300 pertandingan lebih bersama Klub Ibu Kota Spanyol itu di semua ajang, dengan rincian Godin sudah melakoni 364 laga, kemudian Juanfran (325) dan Luis (311).

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2AqmV0B
January 02, 2019 at 11:12PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2AqmV0B
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Faktor Usia, Atletico Madrid Dikabarkan Siap Lepas 3 Bek Sekaligus"

Post a Comment

Powered by Blogger.