Search

AS Monaco Ingin Pinjam Fellaini, Henry Hubungi Manchester United

MONACO, iNews.id – Pelatih AS Monaco Thierry Henry dikabarkan ngebet mendapat servis gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini. Mantan penyerang tim nasional Prancis itu bahkan dilaporkan RMC sudah menghubungi pihak The Red Devils untuk meminjam sang pemain.

Henry memang paham betul bagaimana kualitas permainan Fellaini saat masih menjabat sebagai asisten pelatih Belgia Roberto Martinez. Kepiawaian pemain 31 tahun itu dalam mengatur serangan di lini kedua tak perlu diragukan.

Buktinya, dia berhasil membawa negaranya merebut peringkat ketiga Piala Dunia 2018, Agustus lalu. Selain itu, Fellaini dkk, sukses menumbangkan juara dunia lima kali Brasil pada fase perempat final.

Menilik prestasi tersebut, Henry berniat mendatangkannya ke Monaco untuk diduetkan dengan gelandang yang baru diboyong dari Chelsea, Cesc Fabregas. Kerja sama keduanya diharapkan bisa mendongkrak posisi tim berjuluk Les Rouge et Blanc itu yang kini tercecer di posisi ke-19 klasemen Ligue 1 (zona degradasi) berbekal nilai 15.

Namun, Fellaini saat ini masih menjalani masa pemulihan cedera paha yang dideritanya. Akibatnya, pemain yang sempat berseragam Everton itu diprediksi bakal diparkir hingga sebulan.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Hv3SYG
January 20, 2019 at 12:38AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Hv3SYG
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AS Monaco Ingin Pinjam Fellaini, Henry Hubungi Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.