Search

2 Hal Ini Buat Stefano Teco Cugurra Kagum dengan Bali United

BALI, iNews.id – Pelatih anyar Bali United Stefano Teco Cugurra mengungkapkan ada dua hal yang membuatnya jatuh cinta dengan klub barunya, yaitu keindahan Pulau Dewata dan apiknya Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dia mengungkapkannya pada sesi konferensi pers di Bali United Cafe, Senin (14/1/2019) kemarin.

Juru taktik asal Brasil itu mengungkapkan, suasana di Bali mengingatkannya dengan kampung halamannya, Rio de Janeiro. Hal itu yang membuat Teco merasa nyaman bisa berkarier di Bali United.

“Semua tahu Pulau Bali tempat yang indah untuk dikunjungi. Saya sempat beberapa kali ke Bali untuk liburan bersama keluarga. Pulau ini mirip seperti lingkungan asal saya yang juga menjadi tempat wisata dan banyak dikunjungi turis,” kata Teco dikutip laman resmi klub.

Mantan nakhoda Persija Jakarta itu juga mengungkapkan salut dengan cara manajemen Bali United mengurus Stadion I Wayan Dipta. Menurutnya, stadion berkapasitas 22.931 penonton itu memiliki fasilitas kelas dunia.

“Pihak klub mengelola fasilitias di Stadion ini dengan sangat baik. Rumput di lapangan juga sangat bagus. Selain itu, dukungan dari fans pada setiap pertandingan juga luar biasa. Hal yang sangat positif untuk tim,” ujarnya.

Selain Teco, Bali United juga memperkenalkan delapan pemain barunya yaitu Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah, Ahmad Maulana, Gusti Sandria, Haudi Abdillah, Leonard Tupamahu, Samuel Reimas dan
pemain asing asal Brasil Willian Pacheco.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VW1YDD
January 16, 2019 at 01:20AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2VW1YDD
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Hal Ini Buat Stefano Teco Cugurra Kagum dengan Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.