Search

Semifinal Piala AFF 2018: Misi Timnas Thailand Taklukkan Bukit Jalil

Jakarta Duel semifinal Piala AFF 2018 bakal segera dimulai saat Timnas Thailand tandang ke markas Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (1/12/2018). Ini duel berat bagi tim Negeri Gajah Putih.

Rekor sejauh ini masih dipegang Timnas Thailand, yang mendulang tujuh kemenangan, tiga laga berakhir imbang, dan tim Gajah Perang kalah dalam tiga pertandingan.

Rekor itu mungkin membuat Thailand di atas angin. Namun, persoalannya, tiga kekalahan dari Malaysia itu seluruhnya dialami Thailand di stadion yang sama, Bukit Jalil.

Alhasil, Timnas Thailand di bawah asuhan pelatih Milovan Rajevac berusaha memecahkan "kutukan" Stadion Nasional Bukit Jalil di Piala AFF.

Bek Timnas Thailand, Pansa Hemviboon, menuturkan satu di antara yang bisa disiapkan untuk lepas dari kutukan itu dan meraih kemenangan pertama di Stadion Bukit Jalil adalah dengan menguatkan mental dan konsentrasi.

"Segalanya akan jadi lebih sulit mulai sekarang. Tekanan dari suporter tuan rumah jadi hal pertama yang harus kami atasi. Kami butuh konsentrasi tingkat tinggi, tapi saya yakin kami bisa mengatasinya," kata Pansa.

Pansa justru menanti momen tampil di depan puluhan ribu suporter tim Harimau Malaya, yang mungkin jadi yang terbesar sepanjang kariernya. Ia berujar akan berusaha mengubah atmosfer menantang itu jadi motivasi buatnya untuk melepas kutukan Timnas Thailand di Stadion Bukit Jalil.

Berita video gol spektakuler Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 yang dicetak Zulfiandi ke gawang Thailand.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zw3YsE
November 29, 2018 at 05:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2zw3YsE
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semifinal Piala AFF 2018: Misi Timnas Thailand Taklukkan Bukit Jalil"

Post a Comment

Powered by Blogger.