Search

Pelatih Persib Penasaran dengan Keangkeran Markas Persela

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertemu Persela Lamongan pada pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, akhir pekan ini. Kemenangan dicanangkan Persib agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1.

Jelang pertandingan, pelatih Persib Mario Gomez mengaku tertantang untuk menghentikan keperkasaan Persela. Pasalnya, dalam sepuluh laga terakhirnya di kandang, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini belum pernah mengalami kekalahan.

Bahkan, dalam dua pertandingan kandang sebelumnya, Persela mampu menang dengan skor telak, yakni 3-0 melawan Sriwijaya FC dan 4-0 saat mengalahkan Arema FC.

"Ini waktu yang bagus untuk kami. Tapi, itu akan membuat kami semakin termotivasi untuk mengalahkan mereka di kandangnya," kata pelatih Persib asal Argentina tersebut, seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (29/11/2018).

Persib Bandung semakin nyaman di puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 Bersama Bukalapak dengan kemenangan 2-0 atas tamunya Sriwijaya FC. Gol Persib Bandung dicetak oleh Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DRmYVu
November 29, 2018 at 06:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2DRmYVu
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persib Penasaran dengan Keangkeran Markas Persela"

Post a Comment

Powered by Blogger.