Search

Dikhawatirkan Absen Lama, Neymar Merasa Cederanya Tak Parah

MILTON KEYNES, iNews.id – Pemain tim nasional Brasil Neymar Jr menegaskan cedera paha yang dialaminya tidak parah. Cedera itu dia dapat ketika Brasil menang 1-0 atas Kamerun pada laga uji coba di Stadion MK, Rabu (21/11/2018) dini hari WIB. 

Neymar kesakitan usai melepas tembakan ketika laga baru berjalan delapan menit. Dia pun langsung digantikan oleh Richarlison. Meski dikabarkan bakal absen cukup lama, Neymar mengaku rasa sakitnya tak perlu dicemaskan.

“Terima kasih kepada semua yang mendoakan saya lekas pulih. Saya rasa tidak ada yang serius,” tulis Neymar pada akun resmi Instagram-nya.

Namun jika dia benar-benar harus absen pada waktu lama, kondisi itu bisa saja menampar PSG, yang bakal mengadapi laga penting melawan Liverpool di Liga Champions, Kamis (29/11/2018).

Rciharlison yang menjadi pengganti Neymar, mencetak gol kemenangan Canarinha pada laga melawan Kamerun di menit ke-45. Dengan hasil itu, Brasil mempertahankan catatan selalu menang usai tersingkir dari Piala Dunia 2018 lalu.

Neymar pun bertekad menjadikan hasil itu sebagai pelecut motivasinya agar bisa tampil lebih baik. “Kami senang dapat mengakhiri tahun dengan raihan sejauh ini,” ujar pemain berusia 26 tahun itu.

“Beberapa laga terakhir sangat penting untuk membangkitkan semangat setelah tersingkir dari Piala Dunia. Kami tetap kuat dan bertekad untuk menjadi lebih baik,” katanya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Sb9UhZ
November 22, 2018 at 12:46AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Sb9UhZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikhawatirkan Absen Lama, Neymar Merasa Cederanya Tak Parah"

Post a Comment

Powered by Blogger.