Search

Amsterdam Bakal Ubah Kawasan Prostitusi yang Ramai Pekerja Seks

AMSTERDAM, iNews.id - Amsterdam, ibu kota Belanda, berencana melakukan perubahan-perubahan fundamental terhadap kawasan prostitusi. Hal ini untuk memastikan perlindungan terhadap hak-hak pekerja seks, mencegah kejahatan, serta mengurangi kebisingan yang mengganggu warga setempat.

Dilaporkan Associated Press, Kamis (4/7/2019), otoritas setempat mengeluarkan pernyataan yang menyebut bahwa Wali Kota Femke Halsema akan melangsungkan diskusi dengan para pekerja seks dan penduduk setempat untuk membahas empat pilihan yang bisa diberlakukan bagi masa depan kawasan tempat tinggal mereka.

Empat pilihan yang diajukan dalam proposal itu mencakup penutupan jendela-jendela rumah-rumah pelacuran hingga para pekerja seks tidak bisa dipertontonkan ke publik; penutupan semua rumah-rumah pelacuran berjendela tembus pandang; atau memindahkan rumah-rumah pelacuran ke kawasan lain di kota itu.

Pengumuman yang dikeluarkan pada Rabu (3/7/2019) itu merupakan usaha terbaru para pejabat Amsterdam untuk "membersihkan" bagian di pusat sejarah kota itu yang dalam beberapa tahun belakangan menjadi magnet wisata yang ramai dikunjungi turis dan menghadirkan kebisingan.

Editor : Nathania Riris Michico

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Jdj5g8
July 05, 2019 at 02:29PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Jdj5g8
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Amsterdam Bakal Ubah Kawasan Prostitusi yang Ramai Pekerja Seks"

Post a Comment

Powered by Blogger.