Search

Tottenham Raih Kemenangan, Pochettino: Real Madrid Bukan Lawan Mudah

MUNICH, iNews.id – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku puas timnya mengalahkan Real Madrid 1-0 pada semifinal Audi Cup di Allianz Arena, Munich, Selasa (30/7/2019) malam WIB. Dengan begitu, Tottenham melaju ke babak final turnamen pramusim itu menghadapi Bayern Muenchen. 

Pada laga tersebut, Tottenham memang bermain menekan sejak awal. Akhirnya, tekanan yang diberikan Tottenham membuahkan hasil pada menit ke-22, setelah Harry Kane sukses menjebol gawang Madrid. 
 
Gol tersebut berawal dari kesalahan Marcelo yang bermaksud mengoper bola ke Sergio Ramos. Tetapi bola yang terlalu kencang gagal digapai kapten Madrid tersebut, dan bisa dikejar Kane, yang tanpa banyak kesulitan menjebol gawang Madrid. 
 
Pochettino merasa senang armadanya bisa mengalahkan tim sekaliber Madrid. Tetapi, dia juga bisa belajar banyak hal dari pertandingan kali ini. 
 
“Saya senang, karena performa tim begitu bagus, terlebih menghadapi Madrid itu tidak mudah. Saya bisa mengambil sisi positif dari banyak hal. Tim ini sudah menjalani pramusim dengan sebaik mungkin,” kata Pochettino di laman resmi Tottenham. 
 
Meski begitu, juru taktik berpaspor Argentina itu sadar pemainnya cukup kelelahan, karena baru menjalani tur pramusim di Asia, dan langsung terbang ke Munich. Oleh sebab itu, dia begitu mengapresiasi pemainnya. 
 
“Kami berusaha untuk bermain profesional. Sulit untuk memulihkan performa usai tur pramusim di Shanghai dan Singapura. Kemenangan ini begitu berharga, dan kami harus bersiap menghadapi laga berikutnya,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2GCAL2Z
July 31, 2019 at 02:50PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2GCAL2Z
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Raih Kemenangan, Pochettino: Real Madrid Bukan Lawan Mudah"

Post a Comment

Powered by Blogger.