Search

Hadapi Musim Baru, Piatek Yakin Bisa Bantu Milan Lebih Produktif

MILAN, iNews.id - Striker AC Milan Krzysztof Piatek yakin dirinya mampu mencetak gol lebih banyak musim ini. Apalagi dia menganggap sedikit ada penyerang yang bisa mencetak banyak gol di persaingan Serie A yang begitu ketat. 
 
Musim lalu Piatek tampil memukau, dengan mencetak 30 gol bersama Genoa dan AC Milan di semua kompetisi. Padahal, tidak mudah untuk melakukannya.

Banyak yang menganggap prestasi Piatek hanya bertahan satu musim saja, tetapi dia cukup yakin bisa mengulanginya. 
 
“Saya selalu berharap mencetak gol sebanyak mungkin. Saya sangat senang bisa mencetak banyak gol di Serie A dan yakin pada diri sendiri. Saya lahir untuk menorehkan gol, dan tak mudah untuk melakukannya di Serie A,” kata Piatek kepada ESPN
 
Musim ini I Rossoneri ditangani oleh Marco Giampaolo yang menggantikan Gennaro Gattuso. Piatek yakin Milan bisa bersaing menghadapi para rivalnya bersama Giampaolo. Dia berharap sang pelatih memasangnya bersama satu penyerang lagi, demi menajamkan serangan Milan. 
 
“Saya rasa musim ini akan menakjubkan. Saya berharap kami bisa bermain dengan dua striker. Kami masih memiliki waktu untuk berlatih dan berdiskusi dengan pelatih bagaimana cara bermain. Kami akan bermain bagus pada musim ini,” ujarnya.  
 
Meski begitu, pemain berpaspor Polandia itu tak mau memberikan target kepada Milan. Dia hanya ingin bisa bermain sebaik mungkin sepanjang musim. Piatek tidak mau konsentrasinya untuk mencetak gol dibebani hal lain. 
 
“Saya tidak mau terlalu memikirkan target, dan berkonsentrasi untuk bekerja keras pada latihan dan pramusim. Saya sama sekali tidak gugup dan fokus menghadapi tantangan agar bisa mencetak gol. Saya berharap bisa melakukannya pada musim ini,” tutur Piatek.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ylfwhu
July 29, 2019 at 02:19PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2ylfwhu
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Musim Baru, Piatek Yakin Bisa Bantu Milan Lebih Produktif"

Post a Comment

Powered by Blogger.