Search

Buat Hattrick di Audi Cup 2019, Benzema: Perasaan Saya Bagus Musim Ini

MUNICH, iNews.id - Karim Benzema menjadi bintang Real Madrid kala meraih posisi ketiga Audi Cup 2019, dengan hattrick yang dibuatnya ketika mengalahkan Fenerbahce 5-3 di Allianz Arena, Kamis (1/8/2019). Bagi Benzema kesuksesan tersebut membuat kepercayaan dirinya meningkat jelang La Liga musim ini bergulir.

Pada laga tersebut, Benzema membukukan gol di menit ke-12, 27 dan 35. Sedangkan dua gol lainnya dibuat Nacho Fernandez di menit ke-65, dan Mariano Diaz (79). Sedangkan gol Fenerbahce dibuat Garry Rodrigues di menit ke-6, Nabil Dirar (34) dan Ozan Tufan (59).

Meski meraih kemenangan, kritikan tetap mendera Madrid. Pasalnya sebelum hasil positif ini, Los Blancos hanya menang sekali dari 4 laga uji coba. Itu pun lewat adu penalti usai mengalahkan Arsenal di International Champions Cup 2019.

Selain itu mereka sempat mengalami kekalahan telak dari rival sekota, Atletico Madrid dengan skor telak 3-7, di akhir pekan lalu. Namun melihat pencapaian timnya dalam pertandingan ini, Benzema menjadi yakin Los Blancos bisa berbuat banyak di La Liga 2019/2020.

“Pramusim adalah cara klub untuk meningkatkan level permainan sebelum liga dimulai. Kami banyak berusaha memperbaiki di level fisik dan juga taktikal. Kritikan normal setelah kalah di derby dan kebobolan 7 gol, namun itu di masa lalu dan kami akan tetap bekerja,” ujarnya dilansir Marca.

“Saya ingin para pendukung untuk percaya karena kami membutuhkan mereka. Saya memiliki perasaan bagus untuk musim ini. Saya juga merasa baik pada level individual, meski saya merasa masih perlu sesi latihan,” kata Benzema.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2GFx4te
August 01, 2019 at 02:45PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2GFx4te
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buat Hattrick di Audi Cup 2019, Benzema: Perasaan Saya Bagus Musim Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.