Search

2 Pebiliar Junior Indonesia Awali Taiwan Formosa 2019 dengan Kemenangan

JAKARTA, iNews.id – Dua pebiliar junior Indonesia Sahtar dan Prabu memetik hasil positif saat mengawali langkahnya pada turnamen Taiwan Formosa 2019.

Pada hari pertama, Selasa (2/7/2019), Sahtar yang mewakili Merah Putih menang 7-4 atas Fu Huan asal Hong Kong untuk kelompok single Junior.

Sayang, pada laga berikutnya, Sahar gagal mengulangi tren positifnya setelah kalah 0-7 dari wakil tuan rumah Lee Wen Chi.

Hal serupa juga dialami Prabu. Mengawali aksinya dengan kemenangan 7-3 atas Jay Son asal Malaysia, dia justru kandas 4-7 dari wakil Taiwan Hsieh Dong Lin.

Kedua atlet masih akan bertanding pada hari kedua, Rabu (3/7/2019). Sahtar akan berhadapan dengan Robbie Capito (Hong Kong) yang merupakan finalis tahun lalu. Sementara rekannya, Prabu, akan berhadapan dengan Uomi Rin (Jepang).

Selain di kelompok single junior, pada hari kedua ini juga kedua atlet senior Indonesia akan mulai bertanding untuk nomor single. Ricky Yang akan berhadapan dengan Tan Den Jie (Malaysia), dan Yoni R akan melawan So Shaw (Iran).

Hasil Pertandingan Single Junior, Selasa (2/7/2019)

Sahtar
Menang atas Fu Huan (Hong Kong) 7-4.
Kalah dari Lee Wen Chi (Taiwan) 0-7.

Prabu
Menang atas Jay Son (Malaysia) 7-3.
Kalah dari Hsieh Dong Lin (Taiwan)  4-7.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NtybSO
July 03, 2019 at 02:40PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2NtybSO
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Pebiliar Junior Indonesia Awali Taiwan Formosa 2019 dengan Kemenangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.