Search

Ingin Bela Liverpool di Final Liga Champion, Origi Siap Bermaini Posisi Lain

LIVERPOOL, iNews.id - Pemain Liverpool Divock Origi mengaku siap ditempatkan di berbagai posisi, ketika timnya bertemu Tottenham Hotspur pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Pengalaman yang didapatkannya sepanjang musim ini membuatnya siap mengisi berbagai peran.

Sepanjang musim ini, Origi lebih sering ditempatkan sebagai striker. Namun, Pelatih Liverpool Juergen Klopp terkadang menempatkan sang pemain sebagai winger kiri. Origi pun tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di posisi tertentu.

“Saya siap memainkan posisi apa pun yang diinginkan pelatih. Semua bersemangat menghadapi babak final. Secara pribadi, saya merasa dalam kondisi prima dan siap melakukan apa pun,” kata Origi dikutip Sky Sports.

Pemain berpaspor Belgia itu juga berkaca pada pengalaman The Reds di musim sebelumnya. Liverpool berhasil menembus laga pamungkas Liga Champions tahun lalu.

Namun, ambisi mereka saat itu pupus akibat menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid. Kejadian itu kemudian membuat skuat Liverpool bertekad memenangkan Liga Champions edisi kali ini. 

“Kami membuat banyak perkembangan sebagai tim, jika dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Sekarang kami lebih berpengalaman, stabil dan kompak. Kami harus memanfaatkan segala hal itu,” ujarnya.

Pemain berusia 24 tahun itu sadar banyak yang berharap Si Merah bisa keluar sebagai juara. Terlebih titel Liga Champions musim ini bisa menjadi obat kekecewaan usai gagal menjadi juara Premier League.

Liverpool hanya menjadi runner-up dengan poin 97, terpaut satu angka dari sang juara Manchester City. Oleh sebab itu, Origi berharap timnya bisa berkonsentrasi demi meraih piala.

“Tim besar seperti Liverpool selalu memiliki harapan yang besar. Sebagai pemain profesional, saya harus bisa mendekati harapan itu. Penting untuk tetap fokus,” tutur Origi.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HJi8v3
May 30, 2019 at 09:38PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2HJi8v3
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Bela Liverpool di Final Liga Champion, Origi Siap Bermaini Posisi Lain"

Post a Comment

Powered by Blogger.