Search

Libur Panjang Lebaran, Gelandang Arema Pilih Tetap di Malang

Saat di Tuban, tak jarang dia pergi ke laut seperti seorang nelayan karena dia lahir dari keluarga nelayan. Selain itu, rekreasi ke tempat wisata juga jadi satu di antara agenda rangkaian Lebaran. Tapi, sekarang, Hendro harus menunda dulu. 

Saat di Malang, mantan pemain Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan ini juga tetap mengisi liburan dengan aktivitas lain, seperti latihan di pusat kebugaran hingga hunting foto. Sejak tahun lalu, dia punya hobi fotografi. "Efek tidak mudik, jadi mengisi kesibukan saja di Malang," jelasnya.

Sebenarnya masih ada beberapa pemain Arema yang tidak mudik. Tetapi, mereka merupakan pemain asli Malang, seperti Dendi Santoso, Ahmad Alfarizi, Sunarto, dan beberapa pemain lain. Saat Lebaran nanti, bisa jadi mereka akan saling berkunjung.

Berita video highlights Arema FC vs Persib Bandung pada laga pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu malam (15/4/2018).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JL0vNN
May 30, 2019 at 04:15PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JL0vNN
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Libur Panjang Lebaran, Gelandang Arema Pilih Tetap di Malang"

Post a Comment

Powered by Blogger.