Search

Chelsea Juara Liga Europa, David Luiz: Trofi Ini untuk Sarri 

BAKU, iNews.id – Bek Chelsea David Luiz mempersembahkan titel Liga Europa yang baru saja diraihnya untuk sang pelatih Maurizio Sarri. The Blues sukses angkat piala setelah menang 4-1 atas Arsenal pada final Liga Europa di Olympic Stadium, Baku, (Kamis 30/5/2019) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan The Blues dibukukan Olivier Giroud pada menit ke-49, Pedro Rodriguez (60) serta Eden Hazard (65 penalti dan 72). Sementara The Gunners sempat memperkecil kedudukan berkat gol Alex Iwobi (69).

Meski Klub London Barat itu menang, masa depan Sarri di Stamford Bridge masih belum jelas. Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan tidak senang dengan racikannya dan bakal segera mendepaknya. Para pendukung The Blues juga memiliki pandangan yang sama.

Mantan allenatore Napoli itu juga santer diberitakan sudah masuk daftar rekrutan Juventus. Kubu Si Nyonya Tua tengah membidik tanda tangannya sebagai suksesor Massimiliano Allegri yang kontraknya tidak diperpanjang beberapa pekan lalu.

Terkait spekulasi tersebut, Luiz tak ingin banyak berkomentar. Defender Brasil itu hanya mengungkapkan senang bisa diasuh pelatih hebat seperti Sarri yang selalu memberikannya kepercayaan di skuat utama. Musim ini, dia dipercaya melakoni 50 pertandingan di semua ajang.

“Dia luar biasa untuk klub ini. Saya tidak tahu tentang spekulasi. Semua orang membicarakan hal itu. Tapi menurut saya, sekarang saatnya berbicara tentang trofi itu. Sarri percaya pada permainan saya. Dia pria dan pelatih hebat dan pantas mendapatkan trofi ini,” kata Luiz dikutip Fox Sports Asia.

“Saya pikir ini tahun yang luar biasa. Kami mengalami pasang surut. Tetapi saya pikir kami banyak berkembang. Kami juga belajar banyak dan menyelesaikan musim dengan sangat baik,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2W1bW5x
May 31, 2019 at 01:17AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2W1bW5x
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Juara Liga Europa, David Luiz: Trofi Ini untuk Sarri "

Post a Comment

Powered by Blogger.