Search

Cuplikan Video Kemenangan Chelsea atas Arsenal di Final Liga Europa

Liputan6.com, Baku - Chelsea keluar sebagai juara Liga Europa usai mengandaskan sesama tim London, Arsenal dalam laga final, Kamis (40/5/2019) dinihari WIB di Olympic Stadium, Baku. Tidak tanggung-tanggung, The Blues menghajar Arsenal dengan skor telak 4-1.

The Blues bermain imbang 0-0 lebih dulu dengan rivalnya tersebut pada babak pertama. Namun pada babak kedua, pasukan Maurizio Sarri akhirnya mengamuk.

Diawali gol Olivier Giroud pada menit 49. Bomber asal Prancis ini membobol gawang Petr Cech usai memanfaatkan umpan Emerson.

Gol Giroud tampaknya meruntuhkan mental pasukan Arsenal. Dalam rentang waktu kurang dari 15 menit, Chelsea lalu membobol gawang Arsenal tiga kali.

Pedro memaksa Cech memungut bola dari gawangnya pada menit ke-60, disusul dua gol Eden Hazard masing-masing pada menit 65 dan 72. Arsenal mendapat gol hiburan lewat aksi Alex Iwobi di menit 69.

Gelar ini merupakan yang pertama bagi manajer Chelsea, Maurizio Sarri sejak menjadi pelatih 29 tahun silam. Sementara bagi Arsenal, kegagalan ini membuat mereka harus bermain lagi di Liga Europa musim depan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HKPQQY
May 30, 2019 at 03:30PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HKPQQY
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuplikan Video Kemenangan Chelsea atas Arsenal di Final Liga Europa"

Post a Comment

Powered by Blogger.