Search

Rayakan Lebaran di Indonesia, Prabowo Akan Salat Id di Hambalang

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade mengatakan Prabowo Subianto rencananya akan menunaikan Salat Id di kediamannya di kawasan Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Jadwal resmi belum ada, tapi kemungkinan Pak Prabowo Salat Id di Hambalang," kata Andre lewat pesan singkat yang diterima Jumat (31/5/2019). 

Usai menunaikan Salat Id, Prabowo rencananya akan menggelar open house bersama warga sekitar. Kegiatan itu juga akan dilakukan di kediamannya.

"Mungkin setelah salat, lalu akan ramah tamah di Hambalang bersama masyarakat," jelas dia.

Saat ini diketahui, Prabowo sendiri tengah melakukan lawatan ke Austria. Diketahui, perjalanan ke Benua Biru itu dilakukan untuk tujuan bisnis dan cek kesehatan.

Meski demikian, Direktur Advokasi dan Hukum BPN Sufmi Dasco sebelumya memastikan Prabowo akan pulang ke Tanah Air dan berlebaran di kediamannya. Diperkirakan Prabowo akan tiba pada tanggal 2-3 Juni 2019.

"Lebaran di sini (Indonesia)," singkat dia kepada wartawan, Rabu 29 Mei 2019.

 

 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WgiJNR
May 31, 2019 at 01:44PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2WgiJNR
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Rayakan Lebaran di Indonesia, Prabowo Akan Salat Id di Hambalang"

  1. Klaim Sekarang Juga Bonus Freechip dan Freebet Idul Fitri Bersama Pokerayam. Jangan Mau Ketinggalan Hanya Berlaku 3 Hari Saja Selama Idul Fitri.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus Freechip New Member 10%
    > Bonus Freechip Deposit Harian 5%

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    ReplyDelete

Powered by Blogger.