Search

Persebaya Gagal Atasi PSIS, Djanur Murka ke Satu Pemain

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya gagal memetik kemenangan atas PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (30/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Usai pertandingan, pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman (Djanur) menilai Persebaya tak bermain sebagai tim.

Djanur pun tak segan mengkritik pemain yang bermain terlalu individualis.

"Itu menjadi evaluasi kami. Malah saya tunjuk langsung di kamar ganti orangnya yang terlalu berlebihan individual. Sedikit menggangu ritme kerjasama tim," kata Djanur seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

Persebaya sebetulnya butuh kemenangan di laga melawan PSIS. Pasalnya, Bajul Ijo gagal menang di dua laga sebelumnya.

Ekspektasi itu sempat terpenuhi saat Osvaldo Haay membobol gawang PSIS di menit 28 dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Sayangnya, lini belakang Persebaya lengah.

Hal itu berhasil dimanfaatkan oleh Septian David Maulana untuk mencetak gol di menit 74. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Tambahan satu poin membuat Persebaya di peringkat ke-13 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan dua poin. Sementara itu, PSIS berada di peringkat ke-10 dengan empat poin.

Inilah highlights Shopee Liga 1 2019, pertandingan antara Persebaya melawan PSIS

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/30T4ahL
May 31, 2019 at 01:50PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30T4ahL
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Gagal Atasi PSIS, Djanur Murka ke Satu Pemain"

Post a Comment

Powered by Blogger.