Search

Ridwan Kamil: Pilih Pemimpin Visioner, Jokowi Sudah Membuktikan

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut menghadiri pidato calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di acara Konvensi Rakyat bertajuk 'Optimis Indonesia Maju' yang digelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa kang Emil ini meminta para simpatisan Jokowi-Ma'ruf bergerak membela cita-cita Indonesia. Cita-cita itu adalh agar Indonesia lebih sejahtera, cita-cita agar anak lebih pintar dari orang tuanya, bercita-cita membela agar Pancasila tetap tegak, tetap kuat mental NKRI nya, dan tetap bersujud bhineka tunggal ika.

BACA JUGA:

Jelang Pidato Jokowi, Ribuan Simpatisan Serbu Konvensi Rakyat

Ma'ruf Amin Akan Pidato Bersama Jokowi di Sentul

Pidato Jokowi Akan Gelorakan Optimisme dan Kedaulatan Rakyat

Dia mengatakan, itulah mengapa para simpatisan hadir malam ini. Bukan soal coblos mencoblos, namun sejatinya adalah semua ingin membela cita-cita tersebut.

Oleh karena itu, dia mengajak relawannya untuk tidak boleh salah memilih pemimpin. Menurut dia, pemimpin adalah pengatur arah perahu, apakah sesuai dengan arah yang kita kehendaki atau seusai dengan cita-cita pendiri bangsa ini.

"Pilihlah pemimpin yang visioner, pak Jokowi sudah membuktikan. Pilih pemimpin yang pekerja keras, pak Jokowi sudah memperlihatkan. Pilih pemimpin yang turun tangan bukan tunjuk tangan, Pak Jokowi sudah membuktikan. Pilih pemimpin yang memastikan keumatan akan dijaga, KH Ma'ruf Amin adalah pemimpinnya," kata Kang Emil, di SICC, Bogor, Minggu (24/2/2019).

Konvensi Rakyat yang akan mendengar pidato Jokowi dan Ma'ruf Amin yang bertajuk 'Optimis Indonesia Maju', di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019). (Foto: iNews/id/Felldy Utama)

Mantan Wali Kota Bandung ini menilai, pasangan calon (paslon) nomor urut 01 itu merupakan pasangan yang paling ideal untuk memimpin Indonesia lima tahun mendatang.

"Kombinasi dari pak Jokowi yang pekerja keras dan KH Ma'ruf Amin yang akan menjaga masalah keagamaan, masalah keumatan. Insya Allah itulah pasangan ideal untuk lima tahun mendatang," ujar Emil.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SVqlUo
February 25, 2019 at 02:40AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2SVqlUo
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ridwan Kamil: Pilih Pemimpin Visioner, Jokowi Sudah Membuktikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.