Search

PKS dan Gerindra Laporkan Hasil Fit and Proper Test Cawagub ke Anies

JAKARTA, iNews.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra menggelar rapat tertutup dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Senin (18/2/2019). Pertemuan tersebut membahas kelanjutan proses seleksi calon wakil gubernur (cawagub) pengganti Sandiaga Uno.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit itu, PKS diwakili Ketua Umum DPW DKI Jakarta Syakir Purnomo, dan sejumlah kader M Arifin, Khoirudin, dan Noerhadi. Sementara Partai Gerindra diwakili Ketua DPD DKI Jakarta M Taufik.

“Agenda utamanya, bersilaturahim dengan Gubernur Anies dan menyampaikan informasi hasil fit and proper test cawagub,” kata Syakir Purnomo, Senin (18/2/2019).

BACA JUGA: Cawagub Ahmad Syaikhu Dapat Buku Kebijakan Ahok dari Ketua DPRD DKI

Menurut dia, pada pertemuan itu PKS dan Gerindra belum menyerahkan dua nama cawagub yang telah disepakati kedua partai kepada Anies. Sebab, surat rekomendasi cawagub belum ditandatangani pimpinan masing-masing partai pengusung.

“Surat belum dikirim, insyaallah akan diikhtiarkan secara maksimal agar ada penandatanganan surat bersama. Mohon doa, semoga pekan ini surat ajuan sudah dapat dikirim kepada Gubernur Anies,” ucap dia.

Editor : Khoiril Tri Hatnanto

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2BGjfIC
February 19, 2019 at 02:13AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2BGjfIC
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PKS dan Gerindra Laporkan Hasil Fit and Proper Test Cawagub ke Anies"

Post a Comment

Powered by Blogger.