Search

Perindo Yakin Elektabilitas Jokowi Meningkat di Pemilih Rasional

JAKARTA, iNews.id – DPP Garda Rajawali Perindo (Grind) menilai penampilan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dalam debat kedua Pilpres 2019 berhasil menarik perhatian masyarakat. Jokowi menyuguhkan berbagai prestasi pemerintah dengan dilengkapi data-data.

Ketua Umum DPP Garda Rajawali Perindo (Grind) Kuntum Khairu Basa mengatakan, Jokowi unggul atas Prabowo Subianto dalam debat itu. Karena itu dia meyakini elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin akan meningkat.

“Pak Jokowi menguasai materi sehingga kami meyakini pemilih rasional yang akan mendukung beliau semakin banyak,” kata Kuntum, Selasa (19/2/2019).

Dia mengatakan, performa Jokowi pada debat yang mengangkat tema energi dan pangan, infrastruktur, serta sumber daya alam dan lingkungan hidup itu tertata baik dan cakap karena menguasai hampir seluruh topik debat.

“(Gaya komunikasi Jokowi) Luar biasa, sangat sempurna,” ujarnya.

BACA JUGA: Debat Kedua Capres Jadi Berkah Bagi UMKM Perindo

Dia pun mengapresiasi prestasi Jokowi dalam bidang infrastruktur dengan banyak dibangunnya jalan untuk mendukung mobilitas masyarakat. Terutama membangun jalan tol, jembatan, dan akses jalan baru yang diperuntukan bagi masyarakat yang tidak hanya di kota besar, namun di daerah lainnya.

Tak hanya itu, pembangunan masif bendungan di era pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla turut membantu mengembangkan sektor pertanian serta meningkatkan penerapan penggunaan B20 untuk menekan impor dari sektor minyak dan gas (migas).

Kuntum berharap Jokowi dapat tampil maksimal didebat selanjutnya untuk meningkatkan elektabilitas di pemilu 2019. Dengan begitu, masyarakat akan semakin yakin memilih Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019 untuk memimpin Indonesia di periode selanjutnya.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SLr7Ty
February 20, 2019 at 12:52AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2SLr7Ty
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perindo Yakin Elektabilitas Jokowi Meningkat di Pemilih Rasional"

Post a Comment

Powered by Blogger.