Search

Jokowi: Ada yang Tidak Setuju Cara Kita Bangun Indonesia

JAKARTA, iNews.id - Calon presiden (capres) petahana Joko Widodo (Jokowi) mengajak para pendukungnya mewujudkan Indonesia maju yang penuh optimis. Meski cara yang ditempuh dikritik sebagian pihak, dia tetap mengajak pendukungnya bersatu.

Hal itu disampaikan capres nomor urut 01 saat menyampaikan pidato pada Konvensi Rakyat, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019). "Bahkan ada juga yang tidak setuju terhadap cara yang kita tempuh. Itu sah-sah saja dalam sistem demokrasi kita," katanya.

BACA JUGA:

Jokowi Tunggu Pemilik Konsesi Besar Kembalikan Lahan ke Negara

Muncul dari Tengah Relawan, Jokowi Disambut Lagu Maju Tak Gentar

Ridwan Kamil: Pilih Pemimpin Visioner, Jokowi Sudah Membuktikan

Mantan gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, mewujudkan Indonesia maju yang optimis adalah dengan siap menghadapi tantangan perubahan zaman. Dia juga mengajak para pendukungnya memenuhi harapan dan kesempatan untuk memperjuangkan dan mewujudkan mimpi dan cita-cita Indonesia. 

"Namun saat ini kita perlu bersatu untuk mengejar ketertinggalan kita untuk menghadapi ancaman perpecahan dan kemunduran, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia kita perlu bersatu untuk Indonesia maju," ujarnya.

Selama kurang lebih empat tahun menjadi presiden, Jokowi mengungkapkan, telah membangun pondasi kebangsaan Indonesia. Yakni, Indonesia yang berbhineka dan saling toleransi, Indonesia bersatu, namun berdaulat.

"Tapi pekerjaan kita belum selesai, belum selesai. Yang sedang dan yang akan kita hadapi apa yang kita jalankan ini memang banyak tantangannya," kata mantan wali kota Solo ini.

Namun, Jokowi mengakui tidak mungkin menjalankan tugas membangun Indonesia seorang diri. "Dengan optimis saya Jokowi dan pak Profesor Kyai Haji Ma'ruf Amin siapa pemimpin bangsa Indonesia," ujar Jokowi.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2GITaNj
February 25, 2019 at 04:18AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2GITaNj
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi: Ada yang Tidak Setuju Cara Kita Bangun Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.