Search

Chelsea Kalah Telak dari Man City, Sarri Pasrah Hadapi Abramovich

MANCHESTER, iNews.id - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengaku pasrah jika pemilik The Blues Roman Abramovich menghubunginya usai kekalahan telak dari Manchester City pada pekan ke-27 Premier League di Etihad Stadium, Minggu (11/2/2019) malam WIB. Pada laga itu The Blues takluk dengan skor 0-6

Sarri menyebut belum pernah dihubungi oleh Abramovich semenjak menangani Chelsea pada awal musim ini. Keadaan itu membuat arsitek asal Italia itu tidak tahu apa yang bakal dikatakan bosnya itu jika menghubungi usai usai hasil memalukan yang diterima Si Biru.

“Jika pemilik klub menghubungi, saya akan dengan senang hati menerimanya. Apalagi saya belum pernah menerima kabar darinya. Tetapi, saya tidak tahu harus berharap apa,” kata Sarri kepada Sky Sports.

Pelatih berusia 60 tahun itu sadar pekerjaannya tak pernah aman dari ancaman pemecatan. Apalagi mengingat sejarah Chelsea yang kerap memutuskan hubungan kerja pelatihnya jika dianggap tidak memuaskan. Meski begitu, Sarri merasa tak khawatir.

“Saya tidak tahu yang bakal terjadi dengan masa depan  di klub ini. Saya mengkhawatirkan tim dan performa mereka, tetapi pekerjaan ini selalu beresiko. Namun, saya tidak merisaukan hal tersebut dan perkara masa depan terserah pihak klub,” ujarnya.

Akibat kekalahan dari City, kini Chelsea terlempar ke peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 50. Angka yang mereka miliki sama seperti Arsenal yang ada di posisi kelima, tetapi The Gunners memiliki selisih gol yang lebih baik.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Gxle5n
February 12, 2019 at 12:53AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Gxle5n
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Kalah Telak dari Man City, Sarri Pasrah Hadapi Abramovich"

Post a Comment

Powered by Blogger.