Search

Presiden Barcelona Ingin Valverde Bertahan Musim Depan

BARCELONA, iNews.id - Masa depan Pelatih Barcelona Ernesto Valverde sudah mulai menemukan titik cerah. Presiden Blaugrana Joseph Maria Bartomeu berharap Valverde tetap melatih timnya pada musim mendatang.

Sebelumnya, masa depan Valverde sempat menjadi tanda tanya setelah Barcelona kalah 1-2 dari Valencia pada final Copa del Rey, Senin (26/5/2019) dini hari WIB. Sebelumnya, klub Katalan itu juga gagal di Liga Champions.

Musim ini mereka hanya mampu mengamankan gelar La Liga. Beredar kabar Valverde akan dilepas dan digantikan oleh mantan pembesut Juventus, Massimiliano Allegri.

Namun, Valverde mendapatkan pembelaan dari Bartomeu. Sang presiden merasa sosok mantan pelatih Athletic Bilbao itu masih cukup penting bagi masa depan Barcelona.

“Kekalahan ini (dari Valencia) bukan salah pelatih. Saya ingin memperlihatkan nilai dari seseorang, yang dengan cara berbeda, telah membantu tim ini. Saya membicarakan tentang Ernesto Valverde, yang sepenuhnya kami percaya,” katanya dilansir Marca.

Kemugkinan pelatih berusia 45 tahun itu untuk bertahan juga kian besar, karena sejumlah pemain Barcelona mendukungnya untuk tetap tinggal. Salah satu yang mengungkapkannya adalah Bintang Barcelona Lionel Messi.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2wqbbZF
May 29, 2019 at 08:35PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2wqbbZF
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Barcelona Ingin Valverde Bertahan Musim Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.