Search

Jelang Final Liga Europa Chelsea vs Arsenal: Sarri Marah-Marah saat Latihan, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Maurizio Sarri tampak marah-marah pada sesi latihan Chelsea sehari jelang Final Liga Europa di Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019) atau Kamis dini hari WIB. Pelatih asal Italia tersebut tampak membuang dan menendang topinya sembari mengomel melampiaskan amarahnya. 

Sempat beredar kabar yang menyembutkan, insiden itu merupakan buntut pertengkaran dengan dua pemain Chelsea, David Luiz dan Gonzalo Higiuain yang mengabaikan instruksinya. Namun menurut Times, penyebabnya kemarahan Sarri ternyata dipicu oleh permasalahan lain. 

Seperti dilansir Metro.co.uk, Sarri kesal karena tidak diizinkan menggelar latihan tertutup. Setelah para pemainnya melakukan pemanasan, kamera tetap saja menyala dan mengarah kepada skuat Chelsea yang hendak berlatih taktik menghadapi bola mati pada final nanti. 

Biasanya, kamera memang hanya diperbolehkan mengambil gambar saat para pemain menjalani pemanasan. Setelah memasuki sesi taktik, biasanya latihan berlangsung tertutup. 

Namun saat hendak memimpin pasukannya mengasah bola mati, Sarri diberitahu bahwa kamera akan tetap menyala. Mantan pelatih Napoli itu pun marah dan melempar topinya. Dia kemudian berjalan meninggalkan lapangan dan membiarkan para pemainnya berlatih sendiri. 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2I3Ns6W
May 29, 2019 at 02:00PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2I3Ns6W
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Final Liga Europa Chelsea vs Arsenal: Sarri Marah-Marah saat Latihan, Kenapa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.