Search

Legenda MU Dukung Wacana Rekrut Pemain Inggris

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville mendukung rencana MU untuk merekrut pemain muda Inggris musim panas ini. Namun ia juga menilai Setan Merah butuh dana besar untuk mewujudkannya.

Ada beberapa pemain Inggris yang masuk incaran MU. Seperti bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, bek Leicester City, Harry Maguire serta gelandang James Maddison, serta gelandang Newcastle, Sean Longstaff.

Salah satu yang menjadi prioritas adalah Wan-Bissaka. MU menyiapkan dana hingga 25 juta pound sterling untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

"MU harus kembali ke rute aslinya yakni merekrut pemain berbakat Inggris. Dan saya pikir Wan-Bissaka bisa menjadi pilihan utama," kata Neville seperti dilansir Evening Standard.

"Tetapi MU harus menyiapkan dana besar untuk pemain tersebut. Tidak mungkin mereka bisa merekrutnya dengan harga lima atau enam juta pound sterling saja," ujarnya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YX4FWw
May 30, 2019 at 02:45PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2YX4FWw
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda MU Dukung Wacana Rekrut Pemain Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.