Search

Final Liga Europa: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal

Liputan6.com, Baku - Chelsea akan menghadapi Arsenal di Olympic Stadium, Baku, Rabu (29/5/2019) atau Kamis dini hari WIB pada final Liga Europa. Bagi kedua tim, ini merupakan satu-satunya trofi yang bisa dimenangkan pada akhir musim.

Namun, ketimbang Chelsea, Arsenal lebih mendapat tekanan yang lebih berat. Meriam London, sebutan Arsenal, wajib menang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara Chelsea sudah memastikan tiket ke Liga Champions setelah finis di posisi ketiga dalam klasemen Liga Inggris.

Kendati demikian, Chelsea tetap saja harus memenangkan Liga Europa. Sebab, mereka sudah gagal memenangkan Piala Liga Inggris setelah kalah dari Manchester City.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri akan mengandalkan Eden Hazard. Laga final Liga Europa bisa jadi menjadi pertandingan terakhir Hazard bersama Chelsea karena dia dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid.

Selain itu, Sarri juga bisa mengandalkan Olivier Giroud di lini depan Chelsea. Dia merupakan top scorer Liga Europa musim ini dengan 10 gol bersama striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Sedangkan pelatih Arsenal, Unay Emery bisa mengandalkan Alexandre Lacazette yang mencetak lima gol dan Pierre-Emerick Aubameyang, yang mencatatkan delapan gol di Liga Europa.

Namun di laga ini, Arsenal tidak bisa memainkan Henrikh Mkhitaryan akibat masalah politik Azerbaijan dengan negaranya, Armenia. Lihat prediksi susunan pemain Chelsea vs Arsenal di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QyzoWH
May 29, 2019 at 03:30PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2QyzoWH
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Final Liga Europa: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.