Search

Azerbaijan Sesalkan Keputusan Mkhitaryan Tak Tampil di Final Liga Europa

Liputan6.com, Baku - Federasi Sepak Bola Azerbaijan (AFFA) mengaku kecewa dengan sikap gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan yang memilih absen di final Liga Europa melawan Chelsea di Baku, Azerbaijan, 29 Mei mendatang.

Kemarin, Selasa (21/5/2019), Mkhitaryan telah memutuskan untuk absen di final Liga Europa. Ketegangan politik antara Azerbaijan dengan negara kehalirannya, Armenia, menjadi penyebab utama Mkhitaryan melewatkan partai penting itu.

"Kami sudah melihat berbagai macam opsi agar Mkhitaryan tetap masuk dalam skuat, tapi setelah berdiskusi dengan si pemain dan keluarganya, kami semua bersepakat bahwa dia tidak akan ikut bersama tim," demikian pernyataan resmi Arsenal.

Keputusan mantan pemain Manchester United itu membuat AFFA kecewa. Padahal, pemerintah Azerbaijan sudah memberikan jaminan untuk keselamatannya.

"Kami sangat menyesali keputusan itu. Setahu kami, itu keputusan sang pemain, keluarganya, dan klub. Tidak ada alasan apapun untuk mempertanyakan keseriusan Azerbaijan memberikan pengamanan," bunyi pernyataan resmi AFFA.

"Sebelum final Liga Europa nanti, banyak atlet-atlet Armenia yang datang ke Azerbaijan untuk mengikuti turnamen internasional tanpa mendapat masalah apapun itu."

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Wh9XhS
May 22, 2019 at 02:00PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Wh9XhS
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Azerbaijan Sesalkan Keputusan Mkhitaryan Tak Tampil di Final Liga Europa"

Post a Comment

Powered by Blogger.