Search

Ngabuburit Membawa Petaka di Sungai Lukulo Kebumen

Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Suparno, Senin (20/5/2019) mengatakan, lokasi korban saat memancing tidak jauh dari rumahnya di Desa Kedungwinangun.

Mengetahui Dika terjatuh dan hilang, dua temannya kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar. Warga yang mengetahui peristiwa itu, lantas mencari korban di sekitar lokasi.

Tak butuh waktu terlampau lama untuk mencari korban di dalam air. Beberapa saat kemudian, Dika ditemukan. Sayangnya, saat ditemukan, ia sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban ditemukan meninggal sekitar pukul 16.48 WIB di dasar sungai," katanya.

Atas laporan tersebut, kepolisian langsung mengolah TKP. Bukti-bukti dan kesaksian menunjukkan bahwa peristiwa ini benar-benar murni kecelakaan.

Kesimpulan ini juga diperkuat oleh pemeriksaan tim medis yang menyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan lainnya. Disimpulkan korban meninggal dunia setelah tak dapat bernapas lantaran tenggelam.

"Kami imbau kepada masyarakat untuk lebih mengawasi putra-putrinya. Agar hal semacam ini tidak terulang kembali," kata Suparno.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Mengintip Repotnya Merawat Bayi Kembar 3 di Cilacap

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/30zCb6y
May 22, 2019 at 02:00PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30zCb6y
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngabuburit Membawa Petaka di Sungai Lukulo Kebumen"

Post a Comment

Powered by Blogger.