Search

5 Kualitas yang Diutamakan Pria untuk Mencari Calon Istri

Liputan6.com, Jakarta - Para pria yang sudah matang atau mapan biasanya ingin segera menikah. Tiap pria tentu punya kriteria sendiri dalam memilih pasangan hidup.

Biasanya mereka menginginkan kualitas tertentu dari perempuan sehingga bisa masuk kriteria calon istrinya. Para pria ternyata, memiliki kriteria yang hampir sama, dan sebenarnya tidak begitu 'aneh-aneh'. Apa saja?

Dilansir dari Fimela, 22 Mei, ada lima kualitas perempuan yang akan dicari setiap pria jika ia ingin menjadikan seseorang sebagai istrinya.

1. Percaya diri

Perempuan yang memiliki rasa percaya diri umumnya akan terlihat lebih cantik dari biasanya, dan hal inilah yang menarik hati. Perempuan percaya diri akan memberikan yang terbaik dalam hidupnya dan yakin dengan apa yang ia lakukan. Sikap positif inilah yang disukai banyak pria.

2. Selera humor

Cantik saja dianggap tak lengkap kalau kurang punya selera humor yang tinggi. Cantik tapi gengsian dan jaim justru tak disukai.

Saat perempuan bisa menjadi dirinya sendiri dan bercanda lepas dengan serunya, justru itulah yang akan menjauhkan kata 'bosan' dalam hubungan cinta. Pria butuh perempuan yang bisa diajak bercanda.

3. Mandiri

Perempuan yang menunjukkan kemandirian memberi kesan kalau ia punya power terhadap hidupnya sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Mereka tidak selalu bergantung pada orang lain, karena ia tahu ia mampu. Inilah yang menjadikan banyak pria jatuh hati dan membuatnya ingin menjadikan perempuan tersebut istrinya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2XnMBEg
May 30, 2019 at 03:02PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2XnMBEg
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Kualitas yang Diutamakan Pria untuk Mencari Calon Istri"

Post a Comment

Powered by Blogger.