Search

Kevin Durant Cedera, Laju 18 Kemenangan Beruntun Warriors Terhenti

OAKLAND, iNews.id Golden State Warriors menelan kekalahan 111-115 saat menjamu Phoenix Suns dalam lanjutan NBA 2018/2019 di Orcale Arena, Oakland, Senin (11/3/2019). Celakanya, dalam pertandingan itu pemain andalan Kevin Durant mengalami cedera dan rentetan 18 kemenangan beruntun pun terhenti. 
 
Warriors sebetulnya lebih diunggulkan menang. Mereka sempat memimpin perolehan angka 29-16 pada kuarter pertama. Tetapi,kemudian Kevin Durant dibebat cedera. Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Suns untuk memangkas ketertinggalan 56-57. 
 
Walau pemain andalannya terkapar, Warriors mampu bersaing ketat dan mengakhiri game ketiga dengan keuggulan tipis 80-79. Tetapi, mereka tak mampu membendung permainan Suns yang membalik keadaan dan meraih kemenangan. 
 
Total, Durant hanya bermain selama 30 menit, dia mencetak 25 poin, 3 assist, 2 rebound sebelum akhirnya ditarik keluar lapangan karena tersungkur. Pelatih Warriors Steve Kerr menegaskan tim medis masih bekerja merinci seberapa parah cedera sang pemain. Namun, Kerr yakin cedera Durant bisa sembuh dalam waktu tak lama. 
 
“Saya rasa dia akan baik-baik saja. Pergelangan kakinya terdapat memar, tetapi saya rasa cederanya tidak buruk. Saya sempat berbincang dengannya, dan dia juga merasa cedera itu tidak parah,” kata Kerr kepada ESPN
 
Cederanya Durant membuat serangan Warriors bertumpu kepada Klay Thompson yang mengemas 28 poin, lima rebound serta lima assist. Tetapi, dia tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. Sementara itu, Devin Booker menjadi aktor kemenangan Suns dengan mencetak 37 poin, delapan rebound, dan 11 assist.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Cc7bze
March 11, 2019 at 09:50PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Cc7bze
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kevin Durant Cedera, Laju 18 Kemenangan Beruntun Warriors Terhenti"

Post a Comment

Powered by Blogger.