Search

Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Rawamangun

JAKARTA, iNews.id - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo DKI Jakarta menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) pemeriksaan kesehatan gratis. Acara digelar di Jalan Pemuda Asri II Nomor 12, Rt 004/003 Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (31/3/2019).

Baksos digelar atas permintaan masyarakat. Kesehatan merupakan salah satu yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Jadi kita turun ke lapangan kita tanya, kalau kita mengadakan kegiatan masyarakat meminta kesehatan saja. Sangat banyak masyarakat yang datang," ujar kader Partai Perindo Dachlan Sipahutar, di lokasi, Minggu (31/3/2019).

Caleg DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) Dapil IV yang meliputi Kecamatan Cakung, Pulogadung dan Matraman, Jakarta Timur ini menuturkan, selain kesehatan persoalan ingkungan juga penting untuk diperhatikan.

BACA JUGA:

Gaya Caleg Perindo Memajukan Indonesia: Ajak Warga Tambora Senam Sehat

5.000 Massa Perindo Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Jokowi di Makassar

"Di samping kesehatan wilayah kita masih belum tertata rapi. Seleian itu kita memberikan pendidikan menjaga lingkungan," tuturnya.

Menurutnya , lingkungan kelurahan Rawamangun termasuk wilayah yang tergolong telat terurus. Lokasi yang sebelumnya dipakai sebagai Komplek Dosen Universitas Indonesia (UI) ini tidak terurus karena lokasi kampus pindah ke Depok.

"Kalau dari lingkungan sini jika dibandingkan dengan kecamatan kelurahan lain yang ada di kecamatan Pulogadung, di sini agak terlambat," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FMgzeT
March 31, 2019 at 11:14PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2FMgzeT
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Rawamangun"

Post a Comment

Powered by Blogger.