Search

Dikalahkan Wakil China, Praveen/Melati Runner-up India Terbuka 2019

NEW DELHI, iNews.id - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti hanya mampu menempatkan diri sebagai runner-up India Terbuka 2019. Mereka ditaklukkan wakil China Wang Yilyu/Huang Dongping lewat straight game 13-21 dan 11-21pada babak final di KD Jadhav Indoor Hall, Minggu (31/3/2019) sore.

Praveen/Melati tak berdaya menghadapi permainan cepat yang diperagakan Wang/Huang pada game pertama. Ganda campuran Indonesia itu kerap  mati langkah dan langsung tertinggal lebih dulu dengan skor 2-7.

Tak mau kalah begitu saja, Praveen/Melati berusaha untuk mengejar dan memperkecil ketertinggalan 10-12. Sayang, mereka tak bisa berbuat banyak sehingga harus kalah pada game pembuka.

Pada game kedua, Praveen/Melati bermain lebih agresif, mengimbangi permainan Wang/Huang. Praveen/Melati pun memaksa lawannya beberapa kaloi melakukan kesalahan, sehingga bisa memimpin 8-5.

Namun, permainan Praveen/Melati mulai terbaca oleh Wang/Huang, dan hal itu bisa dimanfaatkan untuk menyamakan kedudukan 10-10. Andalan China itu pun langsung membuat Pravee/Melati tak berdaya dan berbalik unggul 17-11, sebelum akhirnya memenangkan laga.

Kegagalan ini membuat Praveen/Melati gagal memperbaiki raihan mereka di India Terbuka. Pada ajang yang sama tahun lalu, pasangan peringkat 15 dunia tersebut juga gagal di final setelah ditaklukkan pasangan Denmark, Joacgim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Selanjutnya pada partai final selanjutnya, ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berusaha untuk mengalahkan pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, sementara ganda putra Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama dijadwalkan untuk menghadapi Lee Yang/Wang Chi-Lin asal Taiwan.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U9bjLa
March 31, 2019 at 10:31PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2U9bjLa
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikalahkan Wakil China, Praveen/Melati Runner-up India Terbuka 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.