Search

Prediksi Cardiff City Vs Chelsea: Sarri Percayakan Hudson-Odoi

CARDIFF, iNews.id – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri akan memaksimalkan Pemain muda Callum Hudson-Odoi saat menghadapi Cardiff City di Cardiff City Stadium, Minggu (31/3/2019) malam WIB, pada pekan ke-32 Premier League. Sarri yakin Hudson-Odoi bisa memberikan penampilan terbaik di pertandingan itu.

Penampilan Hudson-Odoi musim ini memang mengundang decak kagum. Pemain 19 tahun itu telah mencetak enam gol di semua kompetisi. Dia bahkan tampil impresif ketika membela tim nasional Inggris.

Sarri pun merasa kemampuan Hudson-Odoi itu bakal memberikan tambahan kekuatan yang positif bagi The Blues. Apalagi Chelsea bakal menghadapi periode sibuk dengan 10 pertandingan tersisa, dengan delapan di antaranya pada 28 hari ke depan.

“Kami akan bermain sebanyak delapan kali dalam 28 hari. Saya yakin Callum akan memulai laga pada dua atau tiga diantaranya, entah di Premier League atau Liga Europa. Saya memiliki keyakinan kepadanya,” kata Sarri di laman resmi Chelsea.

Chelsea kini berada di peringkat keenam Premier League dengan poin 57. Sarri pun berharap timnya bisa menyusul Manchester United yang tengah menempati posisi keempat dan memiliki empat poin lebih baik.

“Periode akhir Premier League akan sangat berat bagi seluruh tim. Saya rasa kami bisa mencapai posisi empat besar, meski tak memenangkan seluruh pertandingan. Kami harus selalu fokus ke pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Pemain Cardiff City Junior Hoilett mengaku kesal dengan jeda internasional yang lalu. Kepercayaan diri mereka yang tengah tinggi setelah mengalahkan West Ham United 2-0, Sabtu (9/3/2019), harus terjeda karena membela timnas.

Padahal sebelum kemenangan tersebut, The Bluebirds mengalami tiga kekalahan beruntun. Dia pun berharap momentum positif tersebut bisa kembali dirasakan oleh kubu Cardiff City.
 
“Sebenarnya kami sedikit frustasi tak bisa bermain, terutama kami meraih kemenangan sebelum jeda. Momentum kami sedang bagus, dan tidak sabar kembali tampil. Semoga kami bisa mendapat hasil positif,” tutur Hoilett.

PERKIRAAN PEMAIN
CARDIFF CITY (4-2-3-1)
Etheridge; Peltier, Manga, Morrison, Bennet; Ralls, Gunnarson; Murphy, Camarasa, Hoilett; Niasse
Pelatih: Neil Warnock

CHELSEA (4-3-3)
Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Ruediger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro
Pelatih: Maurizio Sarri

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

15/09/2018

Premier
League

Chelsea vs
Cardiff City

4-1

11/05/2014

Premier
League

Cardiff City
vs Chelsea

1-2

19/10/2013

Premier
League

Chelsea vs
Cardiff City

4-1

13/02/2010

Piala
FA

Chelsea vs
Cardiff City

4-1

20/09/1961

Liga
Inggris

Chelsea vs
Cardiff City

2-3


Prediksi: 45-55

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Uf2tLe
March 31, 2019 at 07:46PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Uf2tLe
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Cardiff City Vs Chelsea: Sarri Percayakan Hudson-Odoi"

Post a Comment

Powered by Blogger.