Search

Perindo Gelar Pemeriksaan Mata Gratis kepada Warga Pasar Minggu

JAKARTA, iNews.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Penjaga (BAJA) Partai Perindo menggelar bakti sosial (baksos) pemeriksaan mata gratis kepada warga sekitar Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2019). Dalam acara itu juga dibagikan sebanyak 500 kacamata kepada warga setempat.

Hadir di acara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Selatan Syarief Hidayatulloh. Warga tampak antusias menyambut pemeriksaan mata secara gratis yang digelar oleh organisasi sayap Partai Perindo itu.

"Tujuan acara ini karena masyarakat dengan kesibukanya tidak sempat memeriksa mata sehingga hari ini dapat diperiksa," ujar Syarief di Kompleks Kejaksaan Agung (Kejagung), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2019).

BACA JUGA:

Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Rawamangun

Gaya Caleg Perindo Memajukan Indonesia: Ajak Warga Tambora Senam Sehat

Caleg DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) 8 ini berharap masyarakat bisa merasakan dampak posistif dengan hadirnya Partai Perindo. Masyarakat juga diharapkan memilih partai dan caleg yang memberikan bukti nyata bukan sekadar janji.

"Harapan saya masyarakat dapat melihat partai mana yang akan dipilih. Kami selalu turun ke masyarakat, melayani apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HPUy1g
April 01, 2019 at 12:18AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2HPUy1g
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perindo Gelar Pemeriksaan Mata Gratis kepada Warga Pasar Minggu"

Post a Comment

Powered by Blogger.