Search

Gaya Caleg Perindo Memajukan Indonesia: Ajak Warga Tambora Senam Sehat

JAKARTA, iNews.id - Pemberdayaan di bidang ekonomi tidak hanya menjadi fokus Partai Perindo memajukan Indonesia. Ternyata ada aspek lainnya yang dijadikan instrumen Perindo untuk memajukan Indonesia, yakni pola hidup sehat.

Nah, calon legislatif (caleg) Partai Perindo, Riani Firmansyah tidak hanya menyuarakan pola hidup sehat, tapi juga terjun langsung ke masyarakat untuk mengajak warga hidup sehat dengan olahraga senam rutin.

"Menjaga kesehatan itu penting, sehingga kegiatan senam ini memang rutin dilaksanakan setiap akhir pekan," kata Riani Firmansyah saat dihubungi melalui telepon, Minggu (31/3/2019).

BACA JUGA:

5.000 Massa Perindo Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Jokowi di Makassar

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Program Perindo Berpihak pada Masyarakat

Ketua Umum Perindo: Masyarakat Bawah Berhasil, Indonesia Pasti Maju

Acara senam itu dilaksanakan di wilayah Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. Acara itu juga disambut antusias warga. Sejumlah ibu-ibu kompak mengenakan baju olahraga dan senam bersama.

Tidak hanya itu, caleg DPRD DKI, daerah pemilihan (dapil) 9 dengan nomor urut 3 ini juga mengajak warga lansia untuk mewarnai logo Partai Perindo. Dia mengungkapkan, kegiatan mewarnai itu bertujuan untuk meningkatkan daya ingat dan kreativitas para warga lansia.

"Tidak hanya mengajak pola hidup sehat. Kami juga mengadakan acara mewarnai, di mana pesertanya adalah para lanjut usia. Mewarnai itu bertujuan untuk meningkatkan daya ingat dan mengasah kreativitas," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Riani juga melakukan sosialisasi pencalegan dirinya di daerah Kali Anyar. Dia mengajak masyarakat untuk menjaga pemilu 2019 ini agar tetap berjalan damai.

"Ini juga sebagai sosialisasi pencalegan dan mengajak masyarakat lebih dekat dengan Perindo dan mengawal agar pemilu 2019 ini berjalan damai," ujarnya.

Dia juga mengatakan kegiatan itu menjadi salah satu bentuk komitmen dari Partai Perindo untuk hadir di tengah masyarakat. "Ini menjadi salah satu hal yang ingin dicapai Partai Perindo demi Indonesia sejahtera," kata Riani.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FM2HBu
March 31, 2019 at 09:34PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2FM2HBu
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Caleg Perindo Memajukan Indonesia: Ajak Warga Tambora Senam Sehat"

Post a Comment

Powered by Blogger.