Search

Thiago Kecewa, Messi Cuek dengan Kritikan di Timnas Argentina

Messi mengatakan apa yang terjadi memang benar adanya bukan pura-pura. Maka itu, dia memilih absen saat Argentina melawan Maroko di uji coba.

"Saya sudah terbiasa dengan kritikan, semua itu terkadang dibuat-buat," kata Messi.

"Fakta sebenarnya, saya gabung timnas Argentina di jeda internasional dengan cedera yang saya alami sebelum Desember lalu. Cedera pangkal paha itu rumit.Saya merasa lebih baik, tapi saya harus merawat diri baik-baik."

Usai Piala Dunia 2018, Messi mengaku sangat terpukul. Dia bahkan ingin menjauh dari dunia sepak bola.

"Saya sempat ingin mengunci diri, menjauh dari segala hal bersama keluarga saya dan lupakan segalanya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U3FJyk
March 30, 2019 at 07:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2U3FJyk
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Thiago Kecewa, Messi Cuek dengan Kritikan di Timnas Argentina"

Post a Comment

Powered by Blogger.