Search

Espanyol Balas Ejekan Gerard Pique Jelang Derbi Catalunya

Espanyol terkesan tak mau termakan komentar Pique. Wakil presiden Espanyol, Carlos Garcia-Pont, juga memberikan responsnya.

"Dia [Pique] pemain yang terkadang mendorong penggemar untuk bertengkar daripada berbicara soal olahraga," ujar Carlos.

"Saya tidak terlalu mementingkan itu. Komentar itu jangan dianggap terlalu serius. Jika dia ingin melontarkan candaan dan beberapa orang ingin tertawa, biarkan saja mereka tertawa,” lanjutnya.

Di sisi lain, secara tidak langsung, komentar Pique itu dianggap justru mempermalukan Barcelona. Sebagai klub dengan sejarah yang begitu kental, Barcelona bukan hanya tentang uang, Pique semestinya tahu itu. Itulah mengapa, seharusnya dia tidak menilai tim lain hanya berdasarkan uang.

Sementara pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, belum bersedia  memberikan komentar secara khusus.

"Saya belum melihatnya, tapi tidak terhindarkan saya akan mengetahui komentar dia. Saat ini saya tidak bisa berkata banyak," ujar Valverde.

"Itu adalah program komedi dan saya kira dia berusaha menjadi jenaka," ucapnya.

Duel Barcelona kontra Espanyol dalam Derbi Catalan akan dimainkan di Camp Nou, Sabtu malam WIB (30/3/2019).

Sumber: Bola.net

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2uxxtHX
March 30, 2019 at 06:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uxxtHX
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Espanyol Balas Ejekan Gerard Pique Jelang Derbi Catalunya"

Post a Comment

Powered by Blogger.