Search

BPN: Prabowo Tidak Akan Tampil Menyerang di Debat Capres Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, capres Prabowo Subianto tak akan tampil menyerang selama debat Pilpres 2019 berlangsung. Prabowo akan lebih santai dalam debat pilpres keempat ini.

"Pak Prabowo tetap asyik, gembira, senyum. Enggak akan banyak ofensif. Jadi statmennya harus memajukan, menggembirakan, dan tidak dalam koridor menghinakan rival debat," ujar Dahnil di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

Soal tema debat, Dahnil mengklaim, Prabowo sangat mengusai tema debat hari ini, yaitu tentang ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional.

Dahnil menilai tema debat malam ini merupakaan bidang yang bersinggungna dengan Prabowo, yang merupakan purnawirawan TNI. 

"Tema ini identical dengan Pak Prabowo, jadi kita mendengar masukan dari beberapa pihak, dari dua hari lalu para purnawirwan jenderal berikan pandangan tentang ketahanan dan pertahanan, termasuk fokus pada laut, agar pastikan orientasi kebijakan pertahanan kita pada laut jadi diskusi panjang," ujar dia.

 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2I1sKpW
March 30, 2019 at 06:24PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2I1sKpW
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BPN: Prabowo Tidak Akan Tampil Menyerang di Debat Capres Malam Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.