Search

BPN Akui Prabowo Minim Latihan Hadapi Debat Capres Lawan Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan, mengatakan, calon presidennya, Prabowo, dalam debat kali ini tak banyak latihan. Salah satu alasannya karena terus melakukan kampanye terbuka.

"Kalau latihan enggak banyak karena terus berkeliling untuk Kampanye Terbuka. Tapi kemarin Kamis beliau full di Jakarta untuk persiapan," ucap Ferry di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Dia mengklaim, Prabowo sudah terbiasa. Apalagi, menurutnya, tema yang diangkap dalam debat keempat ini melekat sekali dengannya.

"Ini kan debat keempat, pasti sudah terbiasa dan tahu celah kapan harus bertanya kapan harus menanggapi dan sebagainya. Tema ini kan yang melekat ke Prabowo, kalau menurut saya temanya Pak Prabowo banget," ungkap Ferry.

Dia juga memastikan, dalam debat nanti, tidak akan menyerang lawannya, capres nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi. Menurutnya, Prabowo dan BPN sudah menyiapkan formula khusus untuk menjawab semua pertanyaan.

"Pak Prabowo tidak sekedar menangkis, tapi mereformasi pertanyaan yang harus dijawab juga oleh Jokowi," kata Ferry menandaskan.

Untuk diketahui, debat ke-empat hanya akan mempertemukan antara Jokowi dan Prabowo dengan mengusung tema Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan serta Hubungan Internasional. Debat kali ini dilaksanakan di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

Media penyelenggara debat di antaranya, SCTV, Indosiar, dan Metro TV. Komisi Pilihan Umum (KPU) menunjuk dua jurnalis senior sebagai moderator debat, yaitu Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FL8AyU
March 30, 2019 at 06:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FL8AyU
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BPN Akui Prabowo Minim Latihan Hadapi Debat Capres Lawan Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.