Search

Super Kreatif, Seniman Ini Ubah Limbah Kertas Jadi Gaun Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Dunia fashion sejatinya akan terus bertransformasi, khususnya di bidang busana. Tak hanya membuat busana yang membuat modelnya terlihat tampan dan cantik, tetapi juga keunikan dan inovasi yang terus dilakukan oleh para perancang.

Mereka sama-sama berlomba untuk menghasilkan karya-karya busana yang berbeda dari perancang lainnya yang menjadi identitas karya mereka. Berbeda dari biasanya, seniman satu ini memanfaatkan limbah kertas untuk membuat busana unik yang justru malah memberikan kesan mewah bagi mereka yang melihatnya.

Melika Dez dan Pauline Loctin, dua seniman asal Montreal ini memanfaatkan banyak limbah kertas untuk membuat busana. Dez dengan keahliannya sebagai fotografer benda bergerak dan Loctin yang memiliki keahlian di bidang seni kertas, berkolaborasi membuat sebuah proyek yang melibatkan para penari dari seluruh dunia.

Para penari tersebut menggunakan kostum yang terbuat dari bahan kertas hasil lipatan tangan dan berpose di sekitar jalanan New York dan Museum Louvre, Paris.

Dengan arahan sang fotografer, Dez menciptakan gambar yang apik dan membuat busana berbahan kertas lipat tersebut menjadi ikonik di tengah-tengah hiruk pikuk lalu lintas.

Dilansir dari akun Instagram pribadi milik Dez @melika.dez dan Loctin @misscloudymtl, simak 10 hasil karya busana berbahan kertas berikut ini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TyqYzA
November 21, 2018 at 04:30PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2TyqYzA
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Super Kreatif, Seniman Ini Ubah Limbah Kertas Jadi Gaun Mewah"

Post a Comment

Powered by Blogger.