Search

Richarlison Tampil Apik dengan Brasil, Tite: Saya Tak Kaget

MILTON KEYNES, iNews.id - Pemain timnas Brasil Richarlison menjadi bintang timnya setelah mencetak gol semata wayang kala mengalahkan Kamerun 1-0, pada laga uji coba di Stadion MK, Milton Keynes, Inggris, Rabu (21/11/2018) dini hari WIB. Pelatih Canarinha Tite, mengaku tak kaget dengan performa pemainnya itu.

Pada laga tersebut Richarlison masuk lapangan di menit kedelapan, menggantikan Neymar yang cedera. Sang pemain berhasil menjebol gawang Kamerun yang dijaga Andre Onana jelang babak pertama berakhir., lewat tandukan kerasnya.

Bagi Richarlison, gol itu menjadi torehan ketiganya dari 6 penampilan dengan timnas Brasil. Pujian pun disematkan Tite kepada pemain yang kini membela klub Premier League Everton tersebut.

“Saya tak kaget dengan performa Richarlison. Apa yang saya lihat hari ini adalah kelanjutan dari dirinya yang selalu menunjukkan penampilan bagus untuk Brasil,” tutur mantan pembesut Corinthians tersebut dikutip Sky Sports.

“Pada pertandingan pertamanya, dia tampil mengesankan dengan ketajaman dan penyelesaian akhirnya, baik dengan kepala maupun sepakan,” ucap pria yang memimpin Brasil di Piala Dunia 2018.

Tite pun menilai Richarlison merupakan pemain serba guna. Dia bisa ditempatkan pada berbagai posisi di sektor penyerangan dan hal tersebut yang membuatnya kian percaya dengan pemain 21 tahun itu.

“Saya melihatnya bermain sebagai pemain sayap dengan Brasil dan tampil mengesankan. Kami juga bisa membayangkannya bermain sebagai second striker, setelah melihat kualitasnya kala berlatih. Dia adalah seseorang yang mempesona saya, sejak menembus timnas Brasil,” katanya.

Richarlison melakukan debutnya saat menghadapi Amerika Serikat, 7 September lalu. Namun, gol pertamanya dibukukan saat mengalahkan El Salvador 5-0, sempat hari kemudian. Hebatnya, saat itu mantan pemain Watford itu berhasil membuat 2 gol.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2AaMvpq
November 22, 2018 at 12:08AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2AaMvpq
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Richarlison Tampil Apik dengan Brasil, Tite: Saya Tak Kaget"

Post a Comment

Powered by Blogger.