Search

Video Petugas Lempar Duit Bak Karung Beras Ini Bikin Jiwa 'Miskin' Meronta

Liputan6.com, Jakarta Mendekati hari Lebaran, banyak orang yang berbondong-bondong mencari tempat untuk menukarkan uang ke pecahan yang lebih kecil. Bahkan tak jarang di beberapa bank terdapat antrian bagi para nasabah yang akan menukarkan uang meraka.

Bukan hanya di bank saja, akan tetapi mendekati hari Lebaran mulai bermunculan jasa penukaran uang di pinggir jalan. Namun tentu saja, saat jasa penukaran uang bermunculan, kamu harus lebih berhati-hati dan juga waspada. Jangan sampai terkena penipuan akibat penukaran uang saat Lebaran.

Banyaknya orang yang ingin menukarkan uang, membuat beberapa tempat harus menyediakan pecahan uang dengan nominal yang kecil lebih banyak. Baru-baru ini beredar pula sebuah video di media sosial terkait dengan para petugas yang memindahkan puluhan kantong uang dari dalam mobil ke bagian teras sebuah bangunan.

Namun yang menyedot perhatian para netizen ialah cara para petugas memindahkan kantong-kantong uang tersebut. Dikutip Liputan6.com dari akun Twitter @KhurohmanTaufiq, Rabu (29/5/2019), para petugas tersebut memindahkan kantong uang seperti memindahkan karung beras. Kontan saja para netizen memberikan komentar terhadap video tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WbV01d
May 29, 2019 at 03:00PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2WbV01d
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Petugas Lempar Duit Bak Karung Beras Ini Bikin Jiwa 'Miskin' Meronta"

Post a Comment

Powered by Blogger.