Search

Marquez Siap Rusak Harapan Rossi Cs di MotoGP Italia

Liputan6.com, Jakarta Marc Marquez ingin menghadirkan penampilan terbaik saat tampil pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019). Marquez ingin merusak harapan para pembalap Italia untuk menang di kandang mereka sendiri.

Di empat musim terakhir, pembalap Spanyol memang mendominasi MotoGP Italia di Mugello. Hanya Andrea Dovizioso pada 2017 yang mampu merusak dominasi pembalap Spanyol yang memenangi tiga dari empat balapan terakhir di Mugello. Tiga kemenangan terakhir pembalap Spanyol ditorehkan Jorge Lorenzo. 

Marquez memenangkan MotoGP Italia terakhir kali pada 2014 lalu.Saat itu, dia memang sedang melakoni start sempurna dengan 10 kemenangan beruntun sejak awal musim.

"Setelah balapan di Le Mans, saya menjadi orang yang pertama berharap cuaca bagus di Mugello. Saya suka sirkuitnya, meski saya tak selalu meraih hasil bagus di sana," kata Marquez seperti dikutip GPone.

Marquez yakin misi untuk merusak harapan pembalap Italia untuk menang pada MotoGP Italia di Mugello bisa terlaksana akhir pekan nanti. Syaratnya?

"Kami harus bagus sejak Jumat seperti balapan sebelumnya, saya yakin bisa tampil bagus. Rival saya selalu kuat di sini dan balapan nanti bakal menyenangkan," katanya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2I3geVc
May 29, 2019 at 03:00PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2I3geVc
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Siap Rusak Harapan Rossi Cs di MotoGP Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.