Search

Sukses Jadi Asisten Pelatih Aston Villa, Terry Belum Mau Tangani Tim Sendiri

BIRMINGHAM, iNews.id - Asisten pelatih Aston Villa John Terry mengaku masih belum berkeinginan untuk menangani timnya sendiri. Namun, dia tak memungkiri ingin melakukannya di masa depan.

Terry menjadi asisten pelatih di Villa sejak awal musim ini, setelah setahun sebelumnya menjadi pemain. Baru-baru ini Terry sukses membantu timnya memenangkan final playoff Divisi Championship dan promosi ke Premier League musim depan.

Dengan kesuksesan itu, banyak yang merasa Terry siap untuk menangani Chelsea yang dikabarkan segera berpisah dengan arsiteknya Maurizio Sarri. Namun, mantan penggawa The Blues itu merasa belum saatnya menjadi pelatih utama.

“Untuk jangka panjang, tentunya ambisi saya adalah menangani tim sendiri. Namun, saya masih belum memikirkannya. Saya sudah menetapkan standar sejak masih bermain, dan yakin ingin mendalami skema pelatihan dengan pemain muda,” kata Terry dikutip Sky Sports.

Pria berusia 38 tahun itu merasa dirinya masih harus mengumpulkan pengalaman sebelum memimpin tim sekaliber Chelsea. Dia menganggap Pelatih Villa Dean Smith sudah menjadi mentor yang bagus baginya.

“Saya memulai karier dari level sangat bawah, tetapi tak segan untuk terlibat langsung, mengambil kerucut, bola dan lainnya. Hal itu sudah menjadi bagian dari pembelajaran. Dean merupakan guru yang hebat, dan saya beruntung bisa duduk di sampingnya serta belajar,” ujarnya.

“Saya selalu ingin jadi pelatih, karena waktu sebagai pemain sudah berakhir. Saya sudah merencanakannya selama bertahun-tahun. Pengalaman sehari-hari di tempat berlatih dan apa yang bisa dilakukan begitu hebat,” tutur Terry.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/30QdUt4
May 29, 2019 at 10:39PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/30QdUt4
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses Jadi Asisten Pelatih Aston Villa, Terry Belum Mau Tangani Tim Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.