Search

PT KAI Prediksi Puncak Arus Mudik di Stasiun Senen dan Gambir Hari Ini

JAKARTA, iNews.id - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memprediksi puncak arus mudik lebaran 2019 terjadi pada hari ini Kamis (30/5/2019). Puncak arus mudik itu akan terjadi di Stasiun Senen dan Gambir, Jakarta Pusat.

Senior Manager Humas Daop 1 PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero, Eva Chairunnisa mengatakan, hal itu bisa dilihat jadwal keberangakatan kereta api pada hari ini di dua stasiun tersebut yang meningkat dari hari sebelumnya. Bahkan, ketersediaan kursi penumpang di semua kereta api juga habis terjual.

BACA JUGA:

Anies Lepas 17.427 Warga Mudik Gratis

Puncak Arus Mudik Lebaran 2019 Diprediksi 2 Juni

Cegah Kemacetan Mudik Lebaran, 150 Titik U-Turn Jalur Pantura Cirebon Ditutup

"Mulai hari ini seluruh dan total perjalanan juga sangat banyak, cukup banyak. Sehingga kita prediksi untuk stasiun Senen dan Gambir puncak arus mudik hari ini," ujar Eva, saat ditemui di Stasiun Senen, Jakarta, Kamis (30/5/2019).

Dia menyampaikan ketersediaan tiket kereta api dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur sejak H-7 lebaran sudah ludes terjual.

"Ketersediaan tiket yang ada pada data kami sejak H-7 sampai H-1 itu mayoritas sudah terjual. Sehingga memang kalau pun ada, paling pengguna yang mungkin melakukan pembatalan," katanya.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2XesiZX
May 30, 2019 at 09:24PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2XesiZX
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PT KAI Prediksi Puncak Arus Mudik di Stasiun Senen dan Gambir Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.