Search

Menanti Keberuntungan AC Milan Lolos Liga Champions

Persaingan untuk memperebutkan posisi di peringkat empat klasemen Liga Italia memang menarik. Ini terjadi juga di Liga Spanyol dimana penentuan juga terjadi di pekan terakhir.

Seperti disebutkan sebelumnya, ketiga tim punya kans untuk memenangkan pertandingan. Namun laga penentuan apalagi di pekan terakhir bisa memunculkan drama.

Ketegangan bisa saja membuyarkan salah satu dari ketiga tim ini untuk meraih kemenangan. Meski ketiganya notabene lebih baik dari lawan.

Inter Milan misalnya bakal menghadapi Empoli. Klub ini punya kepentingan untuk lolos dari degradasi sehingga bakal habis-habisan lawan Inter Milan.

Liga Champions memang menggiurkan. Bisa masuk saja ke kompetisi paling tinggi antar klub Eropa itu, setiap tim berpotensi meraih pemasukan hingga 50 juta euro atau Rp 807 miiar.

Inter Milan sebenarnya sudah di atas angin beberapa pekan lalu. Namun Inter malah tampil melempem di pekan-pekan terakhir termasuk saat kalah 1-4 dari Napoli.

Maka itu, laga melawan Empoli seperti final bagi Inter Milan. Ini pun dirasakan oleh sang pelatih, Luciano Spalletti.

"Laga nanti seperti final yang sebenarnya. Ini laga hidup atau mati dan kami tak boleh salah lagi," ujar Spalletti.

"Kami tampil bagus beberapa pekan lalu. Hasil akhir tak selalu apa yang kmi pantas terima."

Atalanta juga mengalami nasib yang sama dengan Inter Milan. Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini begitu kesal saat timnya membuang peluang menang lawan Juventus pada pekan ke-37. Padahal kalau menang, Atalanta akal semakin mudah lolos ke Liga Champions.

"Ketika Anda bermain melawan Juve, sulit untuk melakukan lebih baik daripada yang kami lakukan malam ini. Kami memiliki beberapa peluang bagus di babak kedua juga, tetapi akhirnya kebobolan dengan umpan silang paling berbahaya yang mereka lakukan. Namun, kepercayaan kami sekarang sangat tinggi dan itu akan menjadi sangat penting," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VQCxHx
May 21, 2019 at 05:15PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VQCxHx
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menanti Keberuntungan AC Milan Lolos Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.