Search

Kalteng Putra Kalah, Gomes de Oliviera: Kami Masih Harus Lakukan Perbaikan

PALANGKARAYA, iNews.id - Kalteng Putra akhirnya harus mengaku keunggulan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 0-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (28/5/20190. Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera mengungkapkan timnya masih harus melakukan banyak perbaikan.

Pada laga itu, Kalteng Putra sebenarnya mampu menguasai pertandingan. Sayang gol Pemain Badak Lampung Abdul Rahman Lestaluhu jelang babak pertama usai, menjadi pemicu kekalahan Laskar Isen Mulang.

Keinginan Kalteng Putra untuk menyamakan kedudukan pun gagal dilakukan meski permainan agresif mereka terapkan. “Kuasai permainan belum tentu bisa memenangkan pertandingan,” kata Gomes.

Pelatih asal Brasil itu juga tetap mengapresiasi para pemainnya karena terus berusaha mendobrak pertahanan tim tamu, meski hingga pertandingan usai gagal mengoyak gawang lawan. Dia pun melihat lini depan salah satu yang harus dievaluasi

“Kita harus perbaiki lagi. Satu hal, saya tetap bangga dengan mereka yang pantang menyerah dan bisa bermain profesional,” ucap mantan pembesut Madura United dan Persela Lamongan tersebut.

Dia mengakui memasuki babak kedua, seluruh pemain mulai difokuskan untuk menyerang. Sayang, disiplin tingg yang diterapkan pertahanan Perseru Badak Lampung tidak mudah ditembus.

“Kalau kita main di kandang memang harus berinisitif memenangkan pertandingan. Kalau di luar kandang kita bertahan dan menunggu sampai menguasai bola,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Xc3PVb
May 29, 2019 at 11:25PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Xc3PVb
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalteng Putra Kalah, Gomes de Oliviera: Kami Masih Harus Lakukan Perbaikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.